Nonton Transformer : Age Of Extinction Di Blitz Megaplex

Hari Senin kemarin kami anak-anak mess nonton film yang lagi nge-tren Transformer : Age Of Extinction di Paris Van Java Mall, Bandung. Kali ini kami memesan tiket 4DX dengan harga Rp 120.000 perkursi, cukup mahal karena 4DX bukan hanya menampilkan gambaran 3 dimensi namun menghadirkan 4 elemen lain seperti gerak, air, angin, bau, dan cahaya. Kami memilih 4DX agar lebih maksimal dalam nonton adegan penuh aksi dari Transformer.


Apalagi kali ini ada aktor Mark Wahlberg plus Dinobot menjadi daya tarik buat film Transformer kali ini. Nah setelah nonton film ini menurut pendapatku -sesuai dengan pendapat teman-temanku yang udah nonton sebelumnya - memang agak "garing". Berikut ini alasannya:

1. Mark Wahlberg hanya pemanis, disini peran Mark seakan tenggelam begitu saja diantara kehadiran Autobot

2. Jam durasi 2,5 jam membuat saya mengantuk saat nonton film ini (yang sebelumnya ga pernah terjadi)

3. Transformium - CIA berusaha mereplika transformer dengan bahan Transformium yang bisa melayang dan berubah bentuk, hasil percobaannya adalah Galvatron (titisan Megatron). Ketika berubah dari bentuk truk ke bentuk robot jangan berharap melihat perubahan bentuk dari truk ke robot yang seperti biasanya, alih-alih ketika berubah Galvatron pecah menjadi ribuan kepingan kecil sebelum menjadi bentuk robot, menurut aku malah jadi kurang enak dipandang.

4. Banyak tokoh dimasukkan ke dalamnya namun tidak memiliki peran yang banyak, contohnya saja Dinobot yang baru tampil di bagian akhir film.

Namun diantara beberapa kekurangan tersebut ada satu hal yang menarik, di awal film ditampilkan tangan makhluk asing yang katanya merupakan pencipta Transformer, nah mungkinkah Transformer selanjutnya menampilkan sosok makhluk ini?

Comments

Postingan Populer

32 Logo Mobil dan Arti di Dalamnya

Pengalaman Mistis Di Gua Jepang