Posts

Showing posts from June, 2008

Pameran Komputer

Image
Sepertinya pameran komputer tambah sering aja di adakan, kayaknya baru kemaren pameran sekarang kok pameran lagi. Dan lagi-lagi tempatnya sama yaitu di Java Supermall Semarang. Kalau buat orang lain pameran ini jadi ajang buat meningkatkan kemampuan komputernya atau malah beli komputer baru. Sayangnya aku disitu cuma belanja brosur. Lumayan dapet brosur bagus dari Axioo, Asus, BYON. Setidaknya bisa di tempel di papan "Wishlist", siapa tahu ntar bisa kesampaian beli laptop (Sampai kapan). Kegiatan nggak berguna tapi di tinjau dari teori the Secret merupakan langkah pertama untuk mencapai keinginan. Percaya nggak percaya aku telah mendapat keinginan nomor duaku yaitu kamera. Jadi selama 6 bulan aku pasang potongan koran iklan kamera Kodak, akhirnya kesampaian juga walau merk-nya Mpix.
Sayangnya dari dulu sampai sekarang clingak-clinguk di pameran aku nggak liat produk laptop idamanku yaitu Apple yang di pajang. Beda sama Acer, atau Asus yang di pajang di depan bahkan pengunjun…

Komputer Pensiun

Image
Jika ada kabar yang kutunggu-tunggu yaitu penambahan daya di kos-ku. Sebab dengan daya 900 ternyata nggak mampu menghidupi komputer-ku, 2 buah tv, dll. Sayangnya penambahan daya ini juga di ikuti penambahan perangkat elektronik. Ibu kos beli AC, TV nambah jadi  4 (dmasing-masing kamar ada TV), Playstation 2 (1 buah), n mesin penyedot debu. Akibatnya kalau dulu tegangan nggak stabil, bikin UPS-ku berkerlap-kerlip dari ijo ke Merah, sekarang memang stabil tapi baru ngidupin komputer beberapa menit, listrik kos langsung anjlok.
Ya udah demi kebaikan semua mulai kemarin atau tanggal 13 Juni 2008 komputer ku istirahatkan total. Alias nggak kuhidupkan lagi sampai batas waktu yang nggak diketahui.  betapa beratnya hidup nggak ada komputer, praktis di kos ngelamun doang. Kali ini mantap bikin tugas di Rental komputer, sebisa mungkin gak ngrepotin teman.


Belekan Penyakit Orang Cabul?

Ini nih Kelanjutan Cerita kemaren...
Jam setengah 1 habis dari warnet aku pulang, siapa tau aja sudah selesai pengajiannya. Eh baru sampai di depan gang suara zikiran-nya malah makin keras ya udah aku pergi lagi. Bukannya aku setan yang nggak kuat mendengarkan asma Allah tetapi karena cuma ada satu pintu masuk yang sekarang pasti tertutup oleh orang zikiran. Ih perasaan kayak homeless banget, malem-malem gentayangan sendiri. Mau balik ke Icon malu jadi ngabisin account internet di Swanet, ternyata masih ada 1 jam lebih. Di situ mau nge-blog kayaknya otak udah nggak connect. Untung aja ada game Age of Empire II, lumayan darpada lumanyun. Pulang jam setengah 3 eh mata ku yang kiri makin nyut-nyutan. Setelah terkapar beberapa waktu HP ku berdering keras. "Uh, siapa sih nie yang telpon pagi-pagi?"
Ternyata cuma alarm, isinya " Serahin tugas ke Pujek". Oh ya aku kan dah niat nggak berangkat, tugas dititipin ke Pujek. Tapi ada masalah lain, mataku sekarang bengkak!mana ke…

Impianku

Baru kali ini dapat tugas yang menyenangkan yaitu bikin Dreambook. Apa itu Dreambook? yaitu sebuah cita-cita atau impian kita di masa depan.Menyenangkan karena kali ini nggak ada benar atau salah (kecuali cita-cita menjadi pengedar narkoba, teroris, atau orang yang tidak berguna). Ini semua tentang diri Kita!

Aji Dreambook - Upload a Document to Scribd
Read this document on Scribd: Aji Dreambook


Duh Nggak bisa Masuk Kos

Percayalah temen, jika aku posting saat ini bukan berarti aku lagi doyan nge-net atau pasang Internet kabel di rumah, tapi karena Kepaksa, itupun setelah menenggak dopping sekaleng Birdy Susu Kopi.

Yap, ceritanya dimulai kemaren hari Kamis ada dua tugas yang siap menanti yaitu tugas Ekin kumpul hari Jumat dan bikin Laporan KKL Hari Jumat Juga. Maka Rabu malam ku sempat-sempatkan bikin laporan sampai jam 10, dan tau akibatnya? seharian ini mataku kayak bengkak, badan lemes dan bawaannya ngantuk melulu. Walhasil Kamis pagi tadi aku nggak berangkat Seminar Pemasaran, kuhabisin waktu dengan tidur sampai jam 12 siang. Sialnya ketika Alarm HP ku berdering keras ngantuk masih menyergap. Jadi aku tidur tadi malah bikin tambah ngantuk. Tapi karena kewajiban ku sebagai mahasiswa ku paksa berangkat buat kuliah Riset Pemasaran jam 1 yang ternyata KOSONG! behhh mending dari tadi tidur aja. Dan ternyata temen-temen bilang Laporan KKL dikumpulin minggu depan, lalu apa arti pengorbanan mata ku yang be…

Pembusukan Dari Dalam

Edan!!!!!Hanya satu kata buat FPI bubarkan saja! Polisi saja punya standar bagaimana menangkap tersangka kejahatan. Pertama kasih surat penangkapan, kedua tembakan peringatan kalau kabur, ketiga tembakan langsung tapi tidak mematikan. Tapi yang kita lihat kemarin sangat menyesakkan dada, penyerangan biadab terhadap orang-orang AKKBB. Mentang-mentang menganggap dirinya menyandang amanah untuk menegakkan Islam atas nama Tuhan lalu menyerang dan memukuli orang seenaknya. Mengeroyok, memukul dengan pengeras suara, hal yang aku pikir hanya mampu dapat di lakukan oleh orang Papua ( Demo di Papua yg dulu-dulu) . Coba bayangkan siapa yang paling senang melihat ulah FPI ini, tak lain adalah orang-orang seperti Kurt Wilder, mereka pasti senang karena dalihnya soal agama Islam yang penuh kekerasan sedikitnya mendapat pembenaran dari kejadian Monas kemarin, yang tidak dipikirkan FPI sekarang bukan jaman Baheula, sekarang jaman informasi dan informasi apapun (apalagi informasi fenomenal) gampang …