Perkembangan KKL2

Kita berangkat hari Sabtu 3 Mei 2008, mungkin sore hari, masih bingung nih jadi nggak ikut seminar mengenai blogging paginya. Daya tarik utamanya siapa lagi kalau si Raditya Dika si Kambing Jantan, yang kedua sih makan siangnya, ketiga doorprise-nya. Moga-moga aja nggak pedes-pedes jadi nggak mencret di bus. Walau kemaren sudah dateng ke Seminar blog IMA tapi yang ini lebih profesional. Pas aku mau ngajak temen-temen ikut alasannya sama semua. Nggak ada duit, mau KKL. Yah nggak modal semua ( padahal aku jg lagi nggak punya uang nih). Kepaksa korup dikit dari uang jajan selama di Jakarta.

Comments

Postingan Populer

32 Logo Mobil dan Arti di Dalamnya

Pengalaman Mistis Di Gua Jepang

Mengganti Ban Standar Spacy Dengan Ban Tubeless