Posts

Showing posts from December, 2007

Seminar Day

Image
Yah aku posting ini malam hari jam 11, besok mungkin nggak kuliah SIM aja kali ya.Ngantuk-ngantuk dikit jadi postingnya mungkin agak ngawur.Jadi begini ceritanya.Ehemm...ehemm....quit please!!

Jam 6 kita harus sudah standby di Dharma Wanita jadi pagi-pagi sekali aku sudah keluar cari makan sekitar jam 6.Nggak ada yang jual nasi (nggak aneh ya?) jadi satu-satunya warung yang buka di pagi menggigil itu cuma warung bubur hijau.Beli 2 mangkok sama kopi Rp 7000 dan sialnya si abang males buat ngaduk bumbu-nya jadi pas di makan bumbunya sudah agak mengkristal, makannya kalau nggak hambar ya kasinan....nggak penting ya? OK Next!!

Jam 7 ternyata kita juga di dera masalah teknis gara-gara bagian mic yang di pegang Mr N belum datang.Belakangan dari temenku yg pernah seminar di situ Mr N ini memang selalu bikin sebel.Masalah lain yang gak kalah peliknya adalah penjemputan tamu.Seharusnya aku yang bagian transportasi yang pegang urusan. Tapi akhirnya di handle oleh temenku.Konon d…

Sehari Sebelum Seminar

Ternyata di hari terakhir tiket sudah terjual sekitar 160-an, berarti tinggal sekitar 30-an tiket tersisa.Nggak nyangka juga bisa melampaui target.Bahkan di hari terakhir banyak yang masih mau pesan tiket.Temenku yang pesen malah ada 3 padahal mereka sebelumnya pada sok sibuk.Sore sekitar jam 2 kita gladi resik di gedung Dharma Wanita sebelah SMA 1 Semarang.Persiapan mulai dari pembagian job description, aku dapat posisi sebagai LO peserta, pekerjaan yang keliatannya gak begitu penting, apalagi setelah tahu kalau cuma siap sedia di dekat lift mengantar peserta seminar.Masalah sepatu fantovel terpecahkan setelah Angga pinjemin aku sepatu.Habis itu nungguin dekorasi ruang sampai jam 10 malam, Asyiknya kita di traktir sama Wawan nasi goreng sama teh hangat, hmmm lumayan deh buat ganjel perut.