Susahnya Pulang Pagi

Ini pengalamanku lagi waktu nemuin banjir di Semarang yang menggila.Walau kuliah senen jam 7 tapi aku berangkatnya pagi-pagi jam 4 seperempat,di jalan sudah ada tanda-tanda kalau semalam sudah di guyur hujan tapi gobloknya aku nekat aja terus ke Kaligawe bukannya belok ke Genuksari,eh di bawah jalan tol kena batunya,jalannya banjir!walau keliatan ga dalam ya di bawah lutut lah tapi cukup membuat motorku langsung diam,yah ku pinggirin ke trotoar dengan sok tahu utak-atik busi Alhamdulillah bisa juga.AKu jalan lagi baru bentar di jalan deket rel kereta malah banjirnya lebih dalam lagi,daripada macet lagi aku balik ngikutin motor lain cari jalan alternatif yang sialnya juga nyembul ke kawasan banjir.Nggak ada jalan lain harus balik ke bawah jembatan tol belok kiri ke arah Indonesian Power (pelabuhan),biasanya kawasan ini ga kebanjiran tapi apa daya lagi-lagi disitu juga sudah kayak kolam.Kepaksa balik lagi ke Pertigaan Genuk trus bablas ke Genuksari,keliatannya enteng banget tapi aktifitas putar balik ini menghabiskan energi.Jam 7 baru nyampai kos kecapain nggak kuliah jam 7,untung Pujek mau ngabsenin.Jam 9 aku baru inget kalau Manajerial maju presentasi,bapaknya sudah wanti-wanti kalau nggak bisa bakal "di habisin" di depan kelas.Belajar cepet-cepet jam 10 langsung aku masuk kelas.Anak-anak satu persatu di absen sama bapaknya,rasanya jantung ini deg-degan takut di panggil (soalnya desas-desus maju perorangan presentasi 2 bab) ,ada beberapa temenku yang kena sama bapaknya,ada yang ga bikin,ada juga yang belum dapet kelompok.Ternyata mereka cuma di suruh nulis NIM dan namanya doang,desas-desus kalau bapaknya mau "ngabisin" mahasiswa yang belum siap ga terlaksana atau bapaknya sudah menyiapkan pembalasan kelak berupa nilai yang jelek buat mereka,kita semua ga tahu.Untungnya yang maju kelompoknya Afnan,jadi di akhir kuliah kita bisa santai.Aman....

Comments

Postingan Populer

32 Logo Mobil dan Arti di Dalamnya

Pengalaman Mistis Di Gua Jepang

Mengganti Ban Standar Spacy Dengan Ban Tubeless