Posts

Showing posts from October, 2007

Kebanjiran

Image
Baru sekali ini aku menghadapi banjir,walau banjir sudah lumrah di Semarang tapi beda rasanya kalau kita nggak pernah repot di bikinnya.Ceritanya habis dari UPK mau ke Toga Mas,kebetulan hujan rintik-rintik,eh malah jadi hujan lebat sama petir,dengan tenang aku membaca di Toga Mas toh aku bawa jas hujan.Pukul 9 ternyata jalanan di depan Toga Mas (depan BPLP) sudah tergenang air setinggi lutut.Mau bagaimana lagi perut belum terisi semalaman aku nekat aja nuntun motorku,kalau mesinnya di hidupin toh nanti juga mati kerendam air.Mulanya aku jalan kekiri ke arah Masjid Dipo,diatas trotoar soalnya agak tinggian,sialnya karena airnya yang dalam aku ngak tahu kalau ada selokan disitu,motorku langsung keperosok ke selokan ,tapi untungnya aku nggak,coba kalau ikut jatuh,bisa-bisa HP ku rusak juga.Setelah itu aku balik ke Toga mau lewat RS Roemani. Masih di depan Toga eh aku keperosok lagi ke selokan ,untung ada satpam yang nolongin,dia ngsih saran jalan di tengah jalan aja,wah rasanya kayak nu

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Lihat Kartu Ucapan Lainnya ( KapanLagi.com )

HP Baru

Image
Ini cerita dahulu kala yang setiap kupikir lagi aku jadi nyesel terus .Masuk ke Undip aku ganti HP dari HP Fren yang pertama ganti ke Motorola E398,harganya mahal juga yaitu Rp 1.720.000 bahkan kalau Fren kujual tetep aja ga mampu menutupi kekurangannya,akhirnya minta tambahan orang tua dan ambil dari tabungan sebesar Rp 1000.000 .Aku suka HP ini sebabnya ada 3D sound,speaker E398 memang ada 3 di samping kanan,kiri sama atas.Setelah uangnya terkumpul aku nggak sabar untuk beli padahal hari itu Minggu,semua toko tutup kecuali satu di Kudus,eh ternyata sudah habis,sempet kepikiran juga buat pergi ke Semarang,tapi akhirnya (untungnya) nggak jadi sebab kalau di nalar hari Minggu semua toko kan tutup...Senin nya aku langsung hunting di Matahari tapi bodohnya aku langsung membeli di couter dgn Harga Rp 1.740.000 tanpa tanya ke toko lain,itu semua gara-gara aku nggak sabaran.Ketidaksabaranku ini terbalas di kemudian hari ketika aku menemui kekurangan pada HP satu ini,yang utama suaranya m

Lomba Desain Pertamina

Image
FE Undip bekerjasama dengan Pertamina mau buka stan oli murah buat mahasiswa Undip,nah untuk mendukung program ini mahasiswa Undip diminta sumbangsih nya buat mendesain Logo bengkel dan stan,lumayan sih hadiahnya sayangnya aku nggak menang padahal aku sudah susah payah bikin desain seperti dibawah ini

Puasa kok malah Ngantuk?

Ketika aku baca jadwal kuliah semesterku ini terbayang asyiknya kuliah kalau puasa-puasa,sebabnya aku kuliah pagi semua dan ini berarti terhindar dari udara siang di Semarang yang membara ini,siangnya bisa langsung tidur-tiduran di kos.Tapi sayangnya aku malah terkena penyakit kantuk berat bangun sahur pukul 3 tidur lagi pukul 4 bangunnya pukul 6,malamnya tidur pukul 9 tapi nyatanya kuliah jam 7 msih gantuk berat.Rasanya berat sekali kuliah sambil ngantuk,malah rasanya makin meriang,maklum aku kalau ngantuk dipaksa bangun gitu malah jadi ngerasa meriang.Sehabis kuliah pun nggak bisa langsung tidur sebab tugasnya banyak sekali,mau tidur kepikiran terus malah kepala pegel-pegel.Oh berhubung sebentar lagi lebaran aku bakal rehat dulu nulis blog.Mau mengumpulkan inspirasi sebanyak-banyaknya......