Manican Mania

Akhir-akhir ini gue sering di repotin sama temen gue yang lagi ngebet sama anak akuntansi namanya Eliza,cuman ini anak dengan gebleknya manggil dia Manican,maksudnya Manis imut dan cantik.Nah akhirnya kepirin juga mau ngerjain dia.Kebetulan temenku Wawan habis Makrab di Bandungan sama anak-anak manajemen dan ternyata ada yang mirip dia (ciri khasnya kacamata bingkai putih).Si Wawan ini punya fotonya dia bareng temen-temen.Langsung aja ku koar-koar sama Indra kalo aku punya fotonya Manican.Tanpa gue sangka dia langsung ngambek abis.Dia nya cemburu n menuduh aku menggunting dalam lipatan,maksudnya mengkhianatin dia (untuk sesaat aku teringat sama permusuhan Peter Parker sama Harris Osborn).Langsung dia Jumat pagi nyambangin kos-ku buat cari fotonya Manican,dan jebakanku akhirnya berhasil sebab Indra langsung percaya sama foto itu,baru setelah itu aku terus terang kalo itu bukan fotonya Eliza.Dasar dia nggak mau ngaku kalau sudah ketipu.
Makan tuh Ndra Fotonya Eliza

Comments

Anonymous said…
Kalo perlu orangnya juga gw makan..
kalo dia mw,,

tapi kayaknya kalo gw yang ngapa2in dia pasti mau deh...

cz kayaknya dia jg ada feeling tuh
hehe...


Yeah!!!

Postingan Populer

32 Logo Mobil dan Arti di Dalamnya

Pengalaman Mistis Di Gua Jepang

Mengganti Ban Standar Spacy Dengan Ban Tubeless