Posts

Showing posts from February, 2007
Siapa sih yang nggak kenal sepakbola,bahkan olahraga ini dianggap olahraga cowok (padahal nggak juga,coba tanya sama orang Amerika).Sekarang ini sepakbola memang makmur abis coba bayangin mereka menikmati kucuran dana dari pemerintah daerah masing-masing yang cukup besar.Syukur kalau APBD masih punya dana cukup buat anggaran lain,sangat sayang kalo anggaran bola misalnya lebih besar dari anggaran masyarakat.Memang benar sepakbola itu olahraga kesukaan sebagian besar masyarakat Indonesia,tapi jangan lupa juga sama olahraga yang lain.Bulutangkis misalnya yang jelas-jelas kita dulu pernah punya sejarah menang didalamnya dikorbankan untuk sepakbola yang kita untuk kelas regional (Asean) masih ngos-ngosan.Bukannya mau instan alias mau cepet menangnya tapi aku rasa ada yang salah sama sepakbola kita,yaitu pembinaan.Bayangkan klub-klub besar (dengan dana yang besar) mau ngapain sama dengan dana yang sebesar itu,yang pasti sih beli pemain asing.Nah itu dia soalnya,aliran uang kita justru kelu…
pernah dengar yang namanya rantai makanan??nah sekarang bagaimana kalo salah satu dari pemangsa tidak ada??contohnya di Pleburan daerah yang padat tapi banyak tikusnya,sebagai daerah perkotaan,tentu yang namanya burung besar seperti elang atau burung hantu sudah tidak ada,trus bagaimana rantai makanannya??.Kucing?kucing mah di Pleburan takut sama tikus selain kalah jumlah juga kalah gedhe.Ha...ha...ha...tapi walau gitu setiap bagi pasti banyak mayat-mayat tikus pada bergelimpangan di jalan.Kok,bisa padahal kan nggak ada pemangsa??Yap betul pemangsa itu adalah sepeda motor,sepeda motor yang merajai jalanan Semarang lah penyebabnya,dengan semakin tidak seimbangnya ekosistem yang ada dengan padatnya pemukiman penduduk menjadi sebab populasi tikus meningkat sedang pemangsa menurun walau begitu hukum alam masih berlaku walau nggak ada pemangsa alami tapi sekarang digantikan oleh sepeda motor,walau nggak ada maksud para pengendara untuk dengan sengaja melindas makhluk ini.Seperti pengalaman…
Hari ini cukup sudah derita dalam pengurusan KRS,yap FAkultasku pakai sistem online yang berarti isi jadwal kuliah cukup pakai internet.Tapi sayangnya kemudahan ini juga berarti kesulitan soalnya anak-anak pada berebut kursi yang sangat terbatas.Masalah kedua pendaftaran dimulai jam 12 malam,coba bayangin aku sampai begadang cuma buat isi KRS,sehabis pinjem majalah Playboy dari temenku aku langsung siap-siap dulu kekos (jam 12 malem).JAm setengah satu langsung aja aku samperin si Pujek ngajak nge-net,ternyata warnet sekitar kampus gue dah pada penuh,kita coba aja ke Kertanegara yang agak jauhan siapa tahu banyak kosong.Ternyata aku dapet yang kosong di warnet Brengos Melintang (yang namanya ngingetin aku sama warung sate dirumah).Alhamdulillah lancar-lancar aja sambil tentu saja chat sama temen (biar nggak dapet kelas dosen yang K****R ).Sampai kekos jam setengah 4 n langsung tidur sampai jam 8 (padahal ada kuliah jam 7).Ya yang penting udah titip tandatangan aja,walau gue kawatir nan…
Kemarin akhirnya nilai terakhirku keluar,gila!!! dapat A yang sekaligus menyelamatkan IP-ku dari lembah kehancuran (sampai segitunya).Tapi walau gitu tetep aja nggak nyampe 3,tapi Alhamdulillah juga,setidaknya makin tahun makkin naik,mungkin kalo gini baru semester 5 dapet 3 he...he...he...Walau bagi kamu itu jumlah yg sedikit tapi bagi aku berarti banget.Nilai kali ini sedang-sedang aja tapi unik,soalnya secara berurutan dapet A,AB,BC,C untuk 7 mata kuliah,duh andai Perpajakan lebih serius lagi mungkin bisa dapat lebih.Nah sekarang tahun depan harus lebih giat lagi,masalahnya tahun depan ada Akuntansi dan anak keturunannya yang berjumlah 2 padahal dari Akuntansi inilah yang menyumbang medali paling jelek D,smoga aja kedepannya aku makin ngerti tuh Makul,kalau nggak bisa gawat....
Tampaknya nih Ayogaul lagi bermasalah,dari kemarin nggak bisa dibuka.JAdi teringat deh sama blogku yang satu ini yang nggak pernah kupelihara (hewan kali) ternyata banyak yang nerubah ya sama blog ini,i hope i will krasan ha...ha...ha English urakan....